Galih Priatmojo
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Marko Simic diketahui sepakat untuk memperpanjang kontraknya hingga tiga tahun ke depan bersama Persija Jakarta. Meski begitu negosiasi perpanjangan kontrak antara penyerang asal Kroasia itu dengan manajemen Macan Kemayoran masih urung final.

Tentu, Persija Jakarta tidak akan mau kehilangan Simic secara cuma-cuma. Apalagi ia kini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2019 dengan raihan 24 angka.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic tampil pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019) malam WIB. [Twitter resmi Persija]

Simic mengatakan sampai saat ini proses negosiasi dengan manajemen masih terus berjalan. Ia berharap agar permasalahan kontrak ini bisa segera terselesaikan dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga:
Arsenal Pecat Unai Emery

"Untuk ini, saya kira sudah dalam progres yang bagus. Saya harap dalam beberapa hari ke depan sudah ada finalisasi dengan manajemen," kata Simic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

"Ini memang sedang progres dan belum deal, tapi semoga selesai secepatnya," jelas pemain bernomor punggung sembilan itu.

Kehilangan Simic tentu akan jadi kerugian besar bagi Persija. Sang pemain cukup berjasa untuk Pasukan Ibu Kota terutama pada musim lalu.

Baca Juga:
Dituduh Tak Perawan oleh Pelatihnya, Atlet Ini Batal Ikut SEA Games 2019

Musim 2018, Simic berhasil membawa Persija menjuarai Liga 1. Selain itu, ia juga membantu Persija menjuarai turnamen pra musim Piala Presiden 2018.

Load More