Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas U-22 Indonesia Osvaldo Haay (kanan) merayakan gol bersama rekannya Saddil Ramdani dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Bolatimes.com - Penyerang Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay, menjadi bintang kemenangan Garuda Muda atas Singapura pada laga kedua Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (18/11/2019).

Osvaldo tidak hanya mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Ia juga menjadi kreator gol kedua Indonesia yang diciptakan oleh Asnawi Mangkualam.

Osvaldo sangat bahagia bisa mencetak gol keduanya di SEA Games 2019. Gol pertama pemain Persebaya Surabaya ini diciptakan saat Indonesia menang 2-0 atas Thailand.

Baca Juga:
Arsenal Lagi-lagi Kalah, Tagar EmeryOut Trending di Twitter

"Tentunya saya sangat bangga mencetak gol lagi dan kami menang melawan Singapura. Ini bukan karena saya, tapi karena kerja keras dari teman-teman semua," kata Osvaldo di laman resmi PSSI.

"Gol dan kemenangan ini untuk orang tua serta seluruh pendukung Timnas Indonesia" imbuhnya.

Namun, Osvaldo sadar betul bahwa perjuangan Indonesia untuk mendapatkan medali emas SEA Games 2019 masih panjang. Ia pun mengimbau rekan-rekannya agar tidak lengah.

Baca Juga:
Man United dan Arsenal Keok, Ini Hasil Lengkap Liga Europa Dini Hari Tadi

"Kami masih ada tiga pertandingan lagi di penyisihan grup. Untuk itu, kami tidak boleh lengah, karena kami ingin lolos semifinal, final, dan meraih emas di ajang SEA Games 2019 ini. Kami harus tetap fokus," tegas mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Pada pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12/2019). Laga ini diprediksi sengit, mengingat Vietnam juga belum terkalahkan dalam dua laga terakhir.

Baca Juga:
Akun Instagram Pemain Singapura Ini Diserang Netizen usai Tendang Kaki Egy

Load More