Rauhanda Riyantama
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (28/11/2019). Pertandingan tersebut menjadi laga istimewa bagi Persija Jakarta karena bertepatan dengan hari ulang tahun Macan Kemayoran ke-91.

Penggawa Persija pun ingin memberikan yang terbaik di laga tersebut. Seperti yang disampaikan oleh kapten tim sekaligus penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga:
Ciputra Meninggal Dunia, Bulutangkis Indonesia Berduka

"Kami bersyukur bisa kembali ke SUGBK setelah sekian lama kita tidak bermain di sini. Terakhir, saat hadapi Arema (3/8/2019) dan hasilnya kurang memuaskan," kata Andritany dalam jumpa pers, Rabu (27/11/2019).

"Semoga bisa memberikan yang terbaik. Semoga bisa memberikan kado yang terindah karena 28 November adalah hari ulang tahun Persija yang ke-91. Semoga hadiah yang terbaik untuk Persija yaitu memberikan tiga poin," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Edson Tavares menyebut laga kontra Persipura penting. Baginya, pertandingan kontra Tim Mutiara Hitam adalah laga besar kedua setelah Persib Bandung.

Baca Juga:
Sebut Tak Berdarah Indonesia, Ayah Agnez Mo Ternyata Mantan Pemain Timnas

"Ini pertandingan besar kedua untuk saya sebagai pelatih setelah kemarin menghadapi Persib Bandung. Saya berharap laga besok berjalan lancar tidak ada hambatan. Saya berharap semua bergulir dengan baik," ujar Edson Tavares.

Saat ini, Persija masih berada di posisi 13 klasemen dengan koleksi 35 poin. Sementara Persipura ada di peringkat ketiga dengan 44 poin.

Baca Juga:
Ini Fakta Menarik Jelang Barcelona vs Borussia Dortmund Dini Hari Nanti

Load More