Galih Priatmojo
Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani (kanan) dan Irfan Jaya saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/9/2019) sebagai persiapan melawan Timnas Malaysia di kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Usai mengumumkan berpisah dengan Pahang FA, Saddil Ramdani saat ini diketahui berstatus free agent alias tak memiliki klub.

Dengan berakhirnya karier Saddil di Malaysia, sederet rumor terkait masa depan winger Timnas Indonesia U-22 itu pun bermuculan.

Ya, dengan usianya yang baru 20 tahun saat ini, Saddil jelas merupakan 'komoditi panas' di persepakbolaan Indonesia. 

Baca Juga:
Adam Alis Bawa Bhayangkara FC Taklukkan Arema FC

Beberapa tim Liga 1 disebut-sebut menginginkan servis Saddil, termasuk Persija Jakarta yang belakangan ini dikabarkan sangat berminat menampung sang pemain. 

Namun, rumor yang simpang siur ini langsung dibantah oleh CEO Persija Ferry Paulus. Ferry menegaskan bahwa Persija hingga saat ini belum tertarik mendatangkan pemain manapun.

"Tidaklah (soal kabar Persija siap mendatangkan Saddil), belum ke sana," kata Ferry Paulus.

Baca Juga:
Eden Hazard Cedera Saat Madrid Ditahan Imbang PSG, Ini Kata Zidane

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. [suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Ferry pun enggan membahas terkait aktivitas transfer timnya di musim depan. Termasuk masa depan beberapa legiun asing seperti Alexandre Luiz Reame alias Xandao, Rohit Chand, dan Joan Tomas.

Namun, pria yang akrab disapa FP itu mengaku telah mencapai kata sepakat dengan penyerang Marko Simic untuk memperpanjang kontraknya di Persija hingga tiga musim ke depan. Selain dari itu, Ferry tidak mau banyak berkomentar.

"Jangan bertanya pemain lain, tentang Simic saja," tutur pria asal Manado tersebut.

Baca Juga:
Lawan Singapura, Indra Sjafri Pastikan Skuatnya Siap Tempur

Load More