Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Kylian Mbappe saat mencetak gol ke gawang Saint-Etienne pada 17 Februari 2019 (Jeff Pachoud/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mendapat pujian setinggi langit dari bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard. Ia bahkan meyakini pemain asal Prancis itu bisa menjadi pemain besar di masa depan.

Keyakinan Hazard tidak lepas dari prestasi Mbappe selama ini. Baru 20 tahun, ia sudah memenangkan berbagai gelar, mulai dari tiga trofi Liga Prancis hingga Piala Dunia 2018.

"Ia memiliki bakat. Dalam beberapa tahun, ia pasti akan menjadi pemain terbaik di dunia," kata Hazard kepada Le Parisien.

Baca Juga:
Jelang Duel Kontra Thailand, Nova Arianto Minta Timnas U-22 Lakukan Ini

"Banyak pemain dapat mengklaim gelar ini. Tetapi jika ia terus seperti ini, Kylian akan menjadi salah satu pemain terbesar dalam sejarah," tuturnya menambahkan.

Kylian Mbappe dan Eden Hazard berebut bola di partai semifinal Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Belgia. [PAUL ELLIS / AFP]

Lebih lanjut, Hazard juga tidak menampik bahwa dirinya menyimpan harapan untuk bisa berada satu klub dengan Mbappe. Andai bisa, ia ingin membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu.

"Seorang pemain sepak bola selalu bermimpi bermain dengan yang terbaik. Jika besok saya bisa membawa Kylian [ke Real Madrid], saya akan mencobanya," ujar Hazard.

Baca Juga:
Ini Fakta Menarik Usai Manchester United Gagal Menang di Kandang Sheffield

"Tetapi bukan saya yang memutuskan, saya tidak berpikir siapa pun akan bertanya tentang pendapat saya," imbuh mantan bintang Chelsea tersebut.

Real Madrid sendiri sebelumnya sudah kerap dikaitkan dengan Kylian Mbappe di setiap bursa transfer. Namun, kabar itu belum pernah terwujud karena berbagai hal.

Baca Juga:
Menpora Pastikan 2021 Sirkuit Mandalika Jadi Tuan Rumah Gelaran MotoGP

Load More