Galih Priatmojo
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Bolatimes.com - Persib Bandung fokus melakoni latihan berat jelang menghadapi Barito Putera pada lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (24/11/2019).

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan latihan intensitas tinggi itu sengaja diterapkan untuk pasukannya agar lebih siap saat menghadapi Barito.

"Hari ini menu latihan lebih banyak, sekarang lebih banyak latihan taktik dengan fisik dan endurance. Setelah ini kita ada latihan intensitas tinggi," beber Robert di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga:
Digosipin Bakal Hengkang dari Juventus, Ini Klub yang Siap Tampung Emre Can

Pelatih kawakan asal Belanda itu mengungkapkan, kondisi para pemain Persib dalam keadaan prima untuk menjalani laga melawan skuat Barito asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman, yang notabene juga merupakan eks pelatih Maung Bandung --julukan Persib.

Namun, Robert pun mengaku tetap berhati-hati untuk memberikan materi latihan keras kepada anak-anak asuhnya.

Pasalnya udara di Bandung saat ini cukup panas dan ketika latihan keras diterapkan, maka risiko yang akan ditanggung adalah para penggawa Persib bisa saja mengalami cedera.

Baca Juga:
Massimo Moratti Berdoa Mourinho Suatu Saat Nanti Kembali ke Inter Milan

"Seperti yang saya bilang ini sangat panas, harus hati-hati karena latihan kita lebih ke kekuatan dan lumayan keras. Ya, jadi kita harus lebih hati-hati," tukas Robert.

Persib saat ini bercokol di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 40 poin dari 27 laga yang telah dilalui.

Sementara itu, Barito Putera saat ini masih terjerembab di urutan ke-14 klasemen dengan raihan 30 poin dari 27 pertandingan.

Baca Juga:
Begini Kata Kapten Chelsea Merespon Keputusan Mourinho Latih Spurs

Load More