Galih Priatmojo
Marko Simic dan Rohit Chand merayakan kemenangan Persija Jakarta atas Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 beberapa waktu lalu. [@persijajkt / Instagram]

Bolatimes.com - Persija Jakarta mulai kembali ke jalur positifnya. Mereka sukses memetik kemenangan pada dua laga terakhir Liga 1 2019 yang dijalani. 

Persija sukses mengalahkan Borneo FC 4-2 dan Persela Lamongan 4-3. Macan Kemayoran pun langsung membidik kemenangan ketiganya saat dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019).

Modal kemenangan yang didapat pada dua pertandingan terakhir membuat pemain Ismed Sofyan dan kawan-kawan optimis bisa mendapatkan hasil bagus di Malang.

Baca Juga:
Massimo Moratti Berdoa Mourinho Suatu Saat Nanti Kembali ke Inter Milan

Tentunya, hasil kemenangan saat melawan Singo Edan akan membuat Persija semakin menjauhi papan bawah Liga 1 2019. Namun, asisten pelatih Persija, Sudirman meminta kepada anak asuhnya tetap bekerja keras agar bisa mencuri poin di laga itu.

Asisten Pelatih Persija Jakarta Sudirman (dok. Media Persija).

"Pastinya meningkatkan motivasi apalagi dua laga kemarin berat menurut saya. Tapi pemain bisa lewati itu dengan kemenangan. Itu sekali lagi sangat bagus untuk menghadapi Arema," kata Sudirman dikutip dari laman resmi Persija.

"Sekali lagi ini penting bagi kami mengingat poin sekarang belum bisa membuat kami berleha-leha. Jadi harus berusaha menangkan setiap laga," ia menambahkan.

Baca Juga:
Begini Kata Kapten Chelsea Merespon Keputusan Mourinho Latih Spurs

Menurut Sudirman kemenangan atas Arema FC nantinya akan tambah motivasi para pemain untuk menyelesaikan sisa pertandingan di Liga 1 2019.

"Apalagi setelah itu lawan Persipura (Jayapura) di kandang. Jadi modal penting untuk raih hasil maksimal," pungkasnya.

Baca Juga:
Kebahagiaan Nurhidayat usai Masuk Skuat Indonesia untuk SEA Games 2019

Load More