Rauhanda Riyantama
Centre-back Timnas Indonesia U-22, Nurhidayat Haji Haris (kedua kanan). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]

Bolatimes.com - Nurhidayat Haji Haris menjadi salah satu pemain yang dipercaya pelatih Indra Sjafri untuk mengisi skuat akhir Timnas Indonesia U-22 yang akan turun di cabang olahraga sepakbola SEA Games 2019.

Sang bek tengah pun tak bisa menutupi rasa bahagianya dipilih oleh pelatih asal Sumatera Barat itu. 

Sebagaimana diketahui, Indra telah menentukan 20 pemain yang akan terbang ke Filipina untuk mengikuti gelaran SEA Games ini.

Baca Juga:
BCS Pastikan Boikot Laga PSS Sleman Vs Borneo FC

Sebelum skuat akhir dirilis, sebanyak 28 pemain yang mengisi skuat sementara Timnas Indonesia U-22 berebut tempat di skuat akhir.

Lolos dari pencoretan, Nurhidayat pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019 nanti.

"Alhamdulillah sangat senang bisa masuk di skuat SEA Games. Sekarang saya fokus penuh buat SEA Games," kata Nurhidayat, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
Ingin Menua Bersama, Unggahan Istri Spaso Sebelum Meninggal Ini Bikin Sedih

"Kami sangat optimistis meraih medali emas karena itulah target kami," sambung sang bek.

Terkait persaingan di lini belakang, personel Bhayangkara FC itu menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Indra Sjafri. Baginya, 20 pemain yang di bawa ke Filipina adalah pemain-pemain terbaik. 

"Bagi saya semua pemain belakang bagus. Tergantung pelatih mau mainkan siapa," pungkas Nurhidayat singkat. 

Baca Juga:
Gaji Jose Mourinho di Spurs Dua Kali Lebih Besar Ketimbang Pochettino

Timnas Indonesia U-22 sendiri tergabung di Grup B pada cabang olahraga SEA Games 2019. Garuda Muda --julukan Timnas Indonesia U-22-- akan menjajal kekuatan Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, serta Brunei Darussalam.

Load More