Rauhanda Riyantama
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira saat melakukan jumpa pers usai pertandingan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019). (Suara.com/ Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira mengaku ia telah mengantongi kelemahan tuan rumah Semen Padang yang akan mereka hadapi di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat pada Kamis (21/11/2019) dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019.

“Mereka saat lawan Persija mengalami dua kali kebobolan dan kita lihat kelemahan itu,” kata Gomes dalam jumpa pers di Padang, Rabu (20/11/2019).

Menurut dia, dalam laga nanti kedua tim membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Karena itu, Gomes memprediksi tuan rumah akan bermain terbuka dan menyerang serta mencoba mendikte jalannya laga.

Baca Juga:
BCS Pastikan Boikot Laga PSS Sleman Vs Borneo FC

“Kita akan mengoptimalkan serangan balik. Kita lihat seberapa kuat mereka menghantam kita dan kita akan cari peluang melalui serangan balik cepat,” sambung Gomes.

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera bersama para pemain saat sesi latihan beberapa waktu lalu di stadion Tuah Pahoe Palangka Raya. (FOTO ANTARA/Adi Wibowo)

Ia memprediksi kesempatan menang di Stadion Haji Agus Salim dari Semen Padang terbuka lebar asalkan timnya mampu memaksimalkan peluang dengan baik.

“Kita akan memanfaatkan kesempatan yang mereka berikan untuk mencetak gol. Kuncinya nanti adalah bagaimana mencetak gol dan memenangkan laga,” tuturnya.

Baca Juga:
Ingin Menua Bersama, Unggahan Istri Spaso Sebelum Meninggal Ini Bikin Sedih

Terkait strategi yang akan ditampilkan di pertandingan, ia mengatakan lebih banyak menunggu tim Semen Padang. Jika Semen Padang memberikan tekanan yang bagus tentu timnya akan bertahan dan jika Kalteng berhasil memenangkan bola mereka akan menyerang tuan rumah.

“Semua tim akan bertahan jika kalah bola dan jika ada kesempatan kita serang mereka untuk mencetak gol,” katanya.

Sementara pemain Kalteng Putra Kevin mengatakan seluruh pemain siap mengerahkan kemampuan terbaik mereka di pertandingan besok.

Baca Juga:
Gaji Jose Mourinho di Spurs Dua Kali Lebih Besar Ketimbang Pochettino

“Kita semua fokus pada satu tujuan yaitu memenangkan laga di Padang dan lolos dari zona degradasi,” pungkasnya seperti dimuat Antara.

Load More