Galih Priatmojo
Tagar BebaskanYudhiAtauBoikot trending di Twitter. [Twitter]

Bolatimes.com - Nama Yudhi mendadak jadi trending di Twitter. Sosok yang belakangan diketahui sebagai salah satu pendukung PSS Sleman itu dikabarkan diperkarakan setelah diduga sebagai orang yang memasang poster bernada kritik terhadap petinggi klub asal Sleman tersebut.

Atas kasus tersebut, netizen pun bereaksi. Lewat tagar BebaskanYudhiAtauBoikot sejumlah Sleman Fans mengancam akan memboikot laga PSS Sleman jika Yudhi tak dibebaskan dari perkara yang menjeratnya.

Tagar BebaskanYudhiAtauBoikot trending di Twitter. [Twitter]

"Jika Yudhi dan Randi tidak bisa menyaksikkan laga PSS. Maka kami @CS_Tasta juga tidak akan menyaksikkan laga PSS sampai kasus ini dihentikan," terang akun tersebut.

Baca Juga:
Striker Gaek Timnas Malaysia Ini Minta Rekannya Tak Anggap Remeh Indonesia

"Pemasang poster ini sekarang diperkarakan, satu sudah ketangkap dan satu masih dalam DPO, saya pribadi boikot match PSS sampe dia dibebaskan dan kasus dituntaskan," cuit akun @TiitoKlasik.

"Yudhi akan menghadapi UAS kelas 3 SMK dan Randy tulang punggung keluarga, tapi keduanya dikriminalisasi hanya karena menempel poster kritik terhadap sang penguasa. Bertahun tak pernah absen laga home tapi saya pribadi memilih boikot laga PSS demi mereka," kata akun @tom_sidq.

Dikutip dari jaringan suara.com, kepada harianjogja.com, koordinator BCS, salah satu kelompok suporter PSS, Zulfikar, mengaku belum bisa berkomentar mengenai persoalan ini.

Baca Juga:
Prediksi Malaysia Va Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

“Besok ya mas, kami masih akan rapatkan di forum nanti malam. Ini baru mau berembuk dengan teman-teman,” kata Zulfikar.

Load More