Rauhanda Riyantama
Yanto Basna dalam konferensi pers jelang laga Malaysia vs Indonesia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2020. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang keras melawan Malaysia demi meraih kemenangan. Hal tersebut dikatakannya jelang laga Indonesia melawan Malaysia pada lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019) malam besok.

Timnas Indonesia diharapkan dapat meraih hasil maksimal saat melawan Malaysia. Sebab pada laga leg pertama Indonesia kalah 2-3, dilumat Thailand 0-3, dibantai Uni Emirat Arab 0-5, serta kalah menyakitkan dari Vietnam 1-3.

Oleh sebab itu, kemenangan jadi target yang harus didapatkan Timnas Indonesia pada lawatan ke markas Malaysia. Langkah ini dilakukan agar menjaga asa skuat Garuda dapat lolos babak selanjutnya.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Akui Sedang Dalam Kondisi Tak Prima

"Kami sudah datang sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal disini. Untuk itu, kami optimis dan bertekad berjuang keras melawan Malaysia," kata Yanto Basna, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Disini sering hujan, kami juga sudah antisipasi bila laga akan diwarnai hujan nanti.  Yang jelas kami semua sudah siap melawan Malaysia," imbuhnya. 

Selain itu, Yanto Basna menyebut timnya sudah menyiapkan strategi untuk melawan Malaysia. Ia pun menyatakan rekan setimnya penuh semangat menghadapi duel ini.

Baca Juga:
Gara-gara Ini Pelatih Klub di Italia Dipecat usai Raih Kemenangan 27-0

"Semua strategi dan taktik melawan Malaysia sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras. Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia baik yang hadir di Stadion maupun yang di Indonesia," tandas pemain yang kini merumput di Liga Thailand bersama Sukhothai FC.

Load More