Galih Priatmojo
Pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum bertanding dengan Timnas Malaysia saat laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Bolatimes.com - Jelang laga kedua antara Timnas Indonesia kontra Malaysia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, tiket pertandingan laris manis terjual.

Dilansir dari Harian Metro, pada Minggu (17/11/2019) pagi waktu setempat, tiket pertandingan yang akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019) itu sudah terjual hingga 74.308.

Jumlah tersebut masih bisa bertambah, mengingat Stadion Nasional Bukit Jalil mampu menampung hingga 90.000 pasang mata. Sementara suporter Timnas Indonesia diberi jatah 4.500 ribu tiket.

Baca Juga:
Liverpool Beri Rumah Senilai Rp68 Miliar Agar Klopp Tak Lari dari Anfield

Sejumlah suporter timnas Indonesia memprotes PSSI masalah tiket dalam putaran pertama semi final AFF Suzuki Cup 2016 di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016) [Antara]

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) sendiri telah memastikan tidak akan menjual tiket secara offline di loket stadion pada hari pertandingan, jika tiket sudah habis terjual melalui online.

Sementara itu, Malaysia sedang sangat percaya diri mampu meraih kemenangan atas Indonesia pada pertandingan nanti. Sebab, mereka baru saja meraih kemenangan denga skor 2-1 atas Thailand pada pertandingan sebelumnya.

Sebaliknya, Indonesia belum mendapatkan satu poin pun dari empat laga yang telah dijalani. Skuat Garuda terbang ke Malaysia juga tanpa pelatih kepala alias hanya didampingi asisten pelatih, yakni Yeyen Tumena dan Joko Susilo.

Baca Juga:
Indra Sjafri Berharap Bisa Ulangi Sejarah Raih Juara di SEA Games

Load More