Rauhanda Riyantama
Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 Sani Rizki Fauzi (kanan) menggiring bola dengan dibayangi pesepak bola Timnas Iran U-23 Aref Gholami pada pertandingan sepak bola persahabatan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019). Pertandingan uji coba menjelang Timnas Indonesia U-23 ke SEA Games 2019 itu berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani uji coba terakhirnya sebelum berlaga di SEA Games 2019. Sabtu (16/11/2019) pukul 16.30 WIB, tim besutan Indra Sjafri akan menghadapi Iran di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pertandingan kontra Iran ini merupakan pertemuan kedua. Sebelumnya kedua tim telah berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019), yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengatakan uji coba ini sebagai persiapan menentukan pemain yang akan dibawa ke SEA Games. Juru taktik asal Sumatera Barat itu akan mencoba kemampuan beberapa pemain di laga kedua ini.

Baca Juga:
Indra Sjafri akan Coret Lima Pemain usai Laga Kontra Iran

Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 Muhammad Rafli (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Feby Eka Putra (kiri) setelah membobol gawang Timnas Iran U-23 pada pertandingan sepak bola persahabatan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019). Pertandingan uji coba menjelang Timnas Indonesia U-23 ke SEA Games 2019 itu berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

"Kami akan melakukan beberapa pergantian pemain. Informasi dari tim medis akan kami kumpulkan untuk melihat kondisi terakhir pemain," kata Indra Sjafri.

"Seperti kami lihat di laga pertama, beberapa pemain harus saya ganti. Seperti Syahrial Abimanyu yang sedikit terkena cedera hamstring," jelasnya.

Sementara itu, pelatih Iran Hamid Estili mengatakan timnya akan tampil maksimal di Pakansari ketimbang pertandingan pertama. Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Hamid mengaku timnya kelelahan sehingga gagal menaklukkan tim tuan rumah.

Baca Juga:
Senangnya Messi Bisa Cetak Gol untuk Kemenangan Argentina atas Brasil

Pertandingan antara timnas Indonesia U-22 vs Iran bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Iran.

Load More