Rauhanda Riyantama
Pesepak bola Persija Jakarta Ryuji Utomo (kanan) meluapkan ekspresinya usai mencetak gol kegawang PSM Makassar dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Persija Jakarta menang atas PSM Makassar dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Bolatimes.com - Siaran langsung dan link live streaming Persija Jakarta vs Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019).

Persija dan Persela sama-sama sedang mengincar tiga pon karenakan kedua tim sama-sama berada di papan bawah klasemen. Persija saat ini ada di posisi 12 dan Persela pada peringkat 17.

Namun, Macan Kemayoran sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pasukan Ibu Kota belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Baca Juga:
Empat Negara Menyusul Lolos ke Putaran Final Piala Eropa 2020

Selain itu, Marko Simic juga sedang on fire. Pemain asal Kroasia tersebut berhasil mencetak empat gol di pertandingan terakhir saat melawan Borneo FC.

Pelatih Edson Tavares mengaku anak asuhannya sudah mulai menemukan permainan terbaik. Perlahan tapi pasti, Ismed Sofyan dan kawan-kawan terus mendulang poin untuk merangkak dari papan bawah.

"Tim ini terus berkembang dan saya harap bisa seterusnya. Persija mulai menemukan permainan yang semestinya," kata Tavares.

Baca Juga:
Prediksi Persija Vs Persela, Macan Kemayoran Siap Raih Poin Penuh

Sementara Bagi Persela, pertandingan melawan Persija tidak akan mudah. Beberapa penggawa penting Laskar Joko Tingkir absen di laga ini.

Namun, Pelatih Persela Nilmaizar menyebut anak asuhannya memiliki semangat untuk kalahkan Persija. Sebab, saat ini Persela merupakan penghuni zona degradasi. "Kami bertekad mendapatkan poin. Semoga para pemain bisa bersemangat lagi," ujarnya.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada Jumat (15/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Baca Juga:
Aji Santoso Lega Akhirnya Persebaya Menang setelah Delapan Laga

Laga yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat ini juga bisa disaksikan langsung lewat gawai Anda di link live streaming Persija vs Persela Lamongan.

Namun untuk menyaksikan pertandingan lewat tautan di atas, konsumen diharuskan berlangganan Vidio Premier dengan biaya mulai Rp 10.000.

Load More