Rauhanda Riyantama
Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar. [suara.com]

Bolatimes.com - Kiper Shahar Ginanjar menyatakan dirinya siap menggantikan penjaga gawang Andritany Ardhiyasa dalam laga melawan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 pada Jumat (15/11/2019) nanti.

Andritany dipastikan absen dalam laga melawan Persela Lamongan karena harus memperkuat timnas Indonesia menghadapi Malaysia di Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019) dalam pertandingan kelima Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Timnas Indonesia sudah berangkat ke Malaysia hari ini (12/11/2019). Dari 23 pemain yang dipanggil masuk Tim Garuda asuhan Simon McMenemy, Persija hanya diwakili Andritany.

Baca Juga:
Bantai Arema FC 3-0, Persib Merangsek ke Papan Atas Klasemen

Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar saat ditemui usai latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Shahar menegaskan dia siap kembali menjadi kiper nomor satu Macan Kemayoran. Terakhir kali Shahar berada di bawah mistar gawang Persija adalah saat timnya menghadapi Semen Padang pada 16 Oktober 2019.

"Saya siap diturunkan laga melawan Persela. Persiapan seperti pertandingan biasa yakni kami mempersiapkan laga untuk hari Jumat. Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik dan membayar kepercayaan pelatih," kata Shahar.

Sementara pelatih Persija Edson Tavares pun telah menyatakan keyakinannya bahwa kiper berusia 29 tahun itu mampu menggantikan Andritany menghadapi Persela.

Baca Juga:
Dari Ngangkang Hingga Rebahan Ini 5 Pose Hot Helen Kekasih Ryan Giggs

"Saya percaya dengan tim ini. Saya percaya 100 persen Shahar akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami," kata Tavares seperti dikutip Antara daru laman resmi Persija.

Persija tengah dalam tren positif setelah meraup tujuh poin dari tiga laga terakhirnya dalam Liga 1 2019.

Baca Juga:
Ippo Gala: Kalah dari Manny Pacquiao, Saya Pensiun Lalu Jadi Satpam

Load More