Galih Priatmojo
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Kevin Kippersluis setelah berhasil membobol gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). Persib Bandung menang atas Persebaya Surabaya dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

Bolatimes.com - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menyebut timnya bakal sulit jelang menghadapi Arema FC pada laga tunda Liga 1 2019 yang akan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019) besok.

Ia menyebut selain kondisi Persib yang tengah pincang karena kehilangan sejumlah pemain inti, di sisi lain Arema merupakan salah satu tim kuat saat ini di kancah Liga 1.

Kapten Tim Persib Bandung, Supardi Nasir. [Suara.com/Aminuddin]

"Besok pertandingan sangat sulit buat kami," kata Supardi saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, seperti dikutip dari Suara.com, Senin (11/11/2019).

Baca Juga:
Indra Sjafri: Timnas U-19 Lolos ke Piala Asia Motivasi Semua Pelatih Timnas

Ardi Idrus, Gian Zola, Febri Hariyadi dan Beckham Putra harus absen karena dipanggil untuk memperkuat tim nasional Indonesia.

Sementara itu, Ezechiel N'Douassel pun harus pulang ke kampung halamannya lantaran memperkuat Timnas Chad. Esteban Vizcarra terkena akumulasi kartu kuning, dan Kevin Van Kippersluis mengalami cedera sehingga diragukan untuk tampil.

Namun, Supardi mengatakan tim pelatih sudah menyiapkan strategi baru guna meladeni permainan Arema dalam pertandingan nanti.

Baca Juga:
McTominay Cedera, Ole: Mungkin Dia akan Absen Beberapa Pekan

"Kehilangan beberapa pemain memang tidak kita inginkan tetapi pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi, kalian bisa lihat besok siapa yang main," jelasnya.

"Pertandingan besar saya berharap semoga pemain punya keinginan yang kuat buat pertandingan besok karena kita ingin memberikan yang terbaik buat semua, keluarga kita dan Bobotoh tentunya," tambahnya.

Supardi pun mengaku optimis, Maung Bandung--julukan Persib, bisa mengalahkan Arema. Supardi berharap trend positif bisa tetap berada di kubu Persib hingga laga kontra Singo Edan usai.

Baca Juga:
Maurizio Sarri Beri Penjelasan Soal Ronaldo yang Kabur Saat Laga Juventus

"Saya berharap besok kita bisa memberikan 3 poin untuk Persib," tukasnya.

Load More