Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim (kanan) berusaha melewati pemain Timnas Thailand Pansa Hemviboon (kiri) pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Bolatimes.com - PSSI telah mengumumkan 23 nama pemain yang dibawa untuk menghadapi Malaysia pada laga lanjutan babak kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel dua tim ini akan berlangsung pada 19 November mendatang di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Skuat Garuda direncanakan akan berkumpul pada Minggu dan Senin (10-11/11/2019) mendatang di Hotel Sultan, Jakarta. Dan langsung berangkat ke Malaysia pada hari Selasa (12/11/2019). Andritany dan kawan-kawan akan melakukan latihan dan persiapan di Malaysia lebih awal demi memantapkan persiapan.

Dilansir dari laman resmi PSSI, pada pemanggilan ini, beberapa nama wajah baru turut serta dipanggil oleh tim pelatih Indonesia. Nama-nama pemain di antaranya TM Ichsan (Bhayangkara FC), Ardi Idrus (Persib), Hendro Siswanto (Arema FC), Muhammad Tahir (Persipura), serta Dedy Gusmawan (Semen Padang).

Baca Juga:
Jadwal La Liga Spanyol Pekan Ini, Laga Mudah untuk Real Madrid dan Barca

Untuk nama-nama langganan Timnas Indonesia yang dipanggil seperti Andritany (Persija), Yanto Basna (Sukhotai FC), Irfan Bachdim (Bali United). Sementara, Rizky Pora (Barito Putera), Septian David Maulana (PSIS), Greg Nwokolo (Madura United),  Febri Haryadi (Persib) kembali ikut dipanggil. Barito Putera menjadi penyumbang pemain paling banyak di pemanggilan kali ini dengan tiga pemain. 

Timnas Indonesia diharapkan dapat meraih hasil maksimal saat melawan Malaysia. Apalagi di laga leg pertama Indonesia kalah 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno, 5 September lalu. Selain itu, Indonesia juga harus mengakui keunggulan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3). 

Daftar 23 pemain Indonesia yang disiapkan melawan Malaysia.

Baca Juga:
Jadwal Serie A Italia Pekan Ini, Misi Berat AC Milan Kalahkan Juventus

1. Muhammad Ridho
2. Greg Nwokolo
3. Andritany Ardhiyasa
4. Teja Paku Alam
5. Dedy Gusmawan
6. Gavin Kwan
7. Bayu Pradana
8. Rizky Pora
9. I Putu Gede
10. T.M Ichsan
11. Otavio Dutra
12. Yanto Basna
13. Victor Igbonefo
14. Ricky Fajrin
15. Irfan Bachdim
16. Septian David
17. Hendro Siswanto
18. Dendi Santoso
19. Febri Haryadi
20. Ardi Idrus
21. Osas Marvellous
22. Lerby Eliandry
23. Muhammad Tahir

Load More