Galih Priatmojo
Pelatih Timnas Korea Utara U-19, Pak Kyong-bong dalam jumpa pers jelang laga Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Grup K. [suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Bolatimes.com - Timnas Indonesia menang susah payah menghadapi Timor Leste di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-19 Grup K. Di laga kedua pada 10 November mendatang, skuat Garuda Nusantara sudah ditunggu Korea Utara.

Pelatih Timnas Korea Utara U-19, Pak Kyong-bong sesumbar sudah mengetahui kemampuan lawan-lawan di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Grup K, termasuk tentunya Timnas Indonesia U-19. Oleh sebab itu, Kyong-bong tidak terlalu khawatir.  

Khusus untuk Timnas Indonesia U-19, Kyong-bong mengaku sudah paham dengan kekuatan pasukan Fakhri Husaini tersebut. Namun, ia tidak mau membocorkannya. 

Baca Juga:
Pelatih Bali United Akui Kesulitan Tembus Pertahanan PSS Sleman

"Kami sudah analisis kekuatan Indonesia. Kami juga punya rencana taktik untuk menghadapi Indonesia di pertandingan nanti," sesumbar Kyong-bong dalam jumpa pers di Jakarta.

Kyong-bong menyatakan timnya sudah melakukan persiapan maksimal untuk menjalani babak kualifikasi ini. Seluruh kekurangan yang ada telah diperbaiki.

Selain itu, Kyong-bong percaya anak-anak asuhnya bisa bermain maksimal dalam setiap laga. Lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020 jadi target utama. 

Baca Juga:
PSS Gagal Tundukkan Bali United, Ini Kata Seto Nurdiyantoro

"Kami sudah berlatih keras. Tujuannya memenuhi target untuk lolos ke babak grup (Piala Asia U-19 2020) dengan mendapatkan hasil bagus kualifikasi," pungkasnya. 

Sebagai informasi tambahan, nantinya hanya 11 juara grup dan empat runner-up terbaik yang berhak tampil di putaran final Piala Asia U-19 yang akan digelar tahun depan.

Baca Juga:
5 Fakta Kontroversial yang Iringi Simon McMenemy yang Dipecat dari Timnas

Load More