Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. [@stefanocugurra / Instagram]

Bolatimes.com - Pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United tak mampu mencuri poin saat bertamu ke markas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019.

Pada laga yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019), laga PSS Sleman kontra Bali United berakhir dengan skor kacamata.

Hasil itu menghentikan rekor skuat Serdadu Tridatu yang selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Tercatat, Ilija Spasojevic dan kolega mampu mengemas tujuh gol.

Baca Juga:
PSS Gagal Tundukkan Bali United, Ini Kata Seto Nurdiyantoro

Namun, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, cukup puas dengan raihan satu poin tersebut. Sebab, ia merasa kedua tim sama-sama menampilkan pertahanan yang solid.

Gelandang serang Bali United, Stefano Lilipaly (kiri) beraksi pada laga Liga 1 2019 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019) petang WIB. [Laman resmi Bali United]

"Saya pikir kedua tim bekerja keras, tetapi lini pertahan kedua tim lebih solid hari ini. Hal itu membuat kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol," kata Stefano Cugurra saat konferensi pers.

Ini adalah hasil imbang kedua Bali United secara beruntun. Sebelumnya, tim asal Pulau Dewata itu hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Persela Lamongan

Baca Juga:
5 Fakta Kontroversial yang Iringi Simon McMenemy yang Dipecat dari Timnas

Meski demikian, Bali United belum tergoyahkan dari puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Stefano Lilipaly dan kolega mengantongi 56 poin dari 25 laga. Unggul 12 poin dari Madura United di urutan kedua.

Load More