Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Brian Ferreira setelah mencetak gol ke gawang PSIS Semarang.

Bolatimes.com - Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira, dipastikan mengakhiri Liga 1 2019 lebih cepat. Ia tidak bisa lagi membela tim Super Elang Jawa karena mengalami luka di ulu hati.

Ulu hati pemain asal Argentina itu robek selebar tiga sentimeter setelah disikut oleh pemain Persija Jakarta, Sandi Sute, saat kedua tim berduel di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019).

Cedera ini sempat membuat Brian Ferreira absen membela PSS Sleman di dua pertandingan Liga 1 2019. Setelah dilakukan pemeriksaan MRI (magnetic resonance imaging), gelandang 25 tahun itu dipastikan tidak bisa menyelesaikan kompetisi musim ini.

Baca Juga:
Respons Fakhri Husaini soal Laga Kontra Timor Leste yang Berpotensi Panas

"Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, Brian tidak bisa membela tim lagi sampai akhir kompetisi. Kami sudah berbicara tadi," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, di laman resmi klub.

"Setelah melalui pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI), ulu hati Brian sobek tiga sentimeter. Penyebab utama dia harus absen hingga akhir musim ini," imbuhnya.

Brian Ferreira adalah gelandang andalan PSS Sleman di Liga 1 2019. Ia adalah motor serangan sekaligus mesin gol Super Elang Jawa dengan catatan sembilan gol dan lima assist.

Baca Juga:
Ini Strategi yang Digunakan Timor Lester untuk Menghadapi Timnas U-19

Tanpa mantan pemain Johor Darul Ta'zim itu, PSS Sleman harus berjuang lebih keras karena masih ada delapan pertandingan Liga 1 2019 yang harus dilalui.

Load More