Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyatakan bahwa laga menghadapi Bali United pada pekan ke-27 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (6/11/2019) adalah laga tak seimbang.

Sebab, lawan yang akan dihadapi PSS Sleman berstatus kandidat juara Liga 1 2019. Tak hanya itu, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu juga tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

"Bali United adalah kandidat juara Liga 1 2019, dengan poinnya cukup jauh. Jadi, saya pikir besok pertandingan yang berat untuk kami, pertandingan yang tidak mudah," kata Seto Nurdiyantoro saat konferensi pers, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga:
7 Pose Syur Wanita Terseksi 2019 yang Bikin Atlet Amerika Keok di Ranjang

Meski demikian, Seto Nurdiyantoro enggan menyerah sebelum bertandingan. Ia tetap bertekad mendapatkan poin dari Bali United, entah itu tiga poin ataupun hanya satu poin.

"Tapi kami akan mencoba berusaha untuk dapat poin. Entah satu atau tiga kami mencoba. Harapan saya di sisa laga ini kami dapat poin terus, entah satu atau tiga, untuk mengamankan target manajemen bertahan," tuturnya menambahkan.

Seto Nurdiyantoro juga mengimbau Kushedya Hari Yudo dan kolega tidak tertekan dalam pertandingan besok. Maklum, mental pemain PSS Sleman sedang mendapat sorotan setelah menelan kekalahan 0-3 dari PSIS Semarang di laga terakhir.

Baca Juga:
Tak Jadi Main di Papua, Ini Jadwal Lengkap Uji Coba Timnas U-22 Vs Iran

"Saya harap para pemain besok bisa lebih enjoy, bisa melupakan pertandingan kemarin, tidak beban. Apapun yang terjadi nanti yang penting usaha dan kerja keras dari pemain itu dulu," tutup pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Load More