Galih Priatmojo
Skuat Timnas Indonesia U-19 melakukan foto bersama saat akan bertanding melawan Filipina pada Grup A Piala AFF U-18 di Stadion Binh Duong 2 di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Selasa (6/8/2019). (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 akan memulai petualangannya di Kualifikasi Piala Asia U-19, Rabu (6/11/2019) besok. 

Dua venue akan digunakan di kejuaraan ini, yaitu dua laga awal di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, lalu laga pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sebagaimana diketahui, untuk dua venue tersebut akan menggelar pertandingan Grup K di mana Indonesia sebagai tuan rumah. Selain Indonesia ada juga Timor Leste, Hong Kong, dan Korea Utara.

Baca Juga:
Begini Kondisi Terbaru Andre Gomes usai Ditekel Son Heung-min

PSSI selaku panitia pertandingan, telah merilis harga tiket pertandingan. Untuk venue di Stadion Madya, mereka menjual dengan harga Rp 75 ribu untul tribun Barat dan Timur.

Sementara untuk pertandingan di SUGBK, ada tiga kategori yang dijual yaitu Kategorinya 2 Utara dan Selatan Rp 75 ribu, kategori 1 Timur Rp 100 ribu, dan VIP Barat Rp 150 ribu.

Untuk pecinta Timnas Indonesia yang ingin mendapat tiket, bisa membelinya langsung secara online melalui website pssi.org.

Baca Juga:
Valverde Bawa Umtiti dan Dembele di Laga Barcelona Vs Slavia Praha

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia U-19 akan lebih dahulu melawan Timor Leste pada 6 November 2019 besok. Lalu, melawan Hong Kong dua hari setelahnya.

Dua pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Kemudian laga terakhir kontra Korea Utara akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 10 November 2019.

Info Tiket:

Baca Juga:
Tottenham Lakukan Banding Perihal Kartun Merah Son Heung-min

Stadion Madya, Jakarta
-Tribun Timur dan Barat: Rp 75 ribu

Stadion Utama Gelora Bung Karno
-Kategori 2 Utara dan Selatan, Rp 75 ribu
-Kategori 1 Timur Rp 100 ribu
-VIP Barat Rp 150 ribu

Baca Juga:
Perkara Nasib Simon, PSSI: Diputuskan usai Laga Malaysia Vs Indonesia

Load More