Rauhanda Riyantama
Presdien FIFA, Gianni Infantino memberikan pidato saat kongres FIFA di Moskow (13/6) [Mladen Antonov/AFP]

Bolatimes.com - PSSI memiliki agenda besar pada hari ini, Sabtu (2/11/2019) mulai pukul 08.00 WIB. Berlangsung di Shangri-La Hotel, Jakarta, PSSI melangsungkan acara Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI untuk menentukan ketua umum, dua wakil ketua umum, dan 12 komite eksekutif (Exco).

Dalam KLB PSSI kali ini, FIFA mengutus dua delegasinya untuk hadir, yakni Head of Member Association Governance Service, Luca Nicola dan Development Manager Southeast and East Asia, Lavin Vignesh.

Selain FIFA, AFC juga menyertakan wakilnya, yakni Head of South Asia Unit AFC Member Association and Regional Associations Departemen, Purushottam Kattel, Manager of Asean Unit AFC Member Association and Regional Associations Departement, Nhodkeo Phawadee dan Secretary of AFC Member Association and Regional Associations Departement, Varankumar Sagaran.

Baca Juga:
Seto Nurdiyantoro Targetkan PSS Sleman Curi Poin Hadapi PSIS Semarang

Sayang, Presiden FIFA, Gianni Infantino, tak bisa hadir ke Indonesia. Kendati demikian, ia mengirimkan pesan khusus kepada PSSI lewat sebuah video singkat. Dalam video yang diunggah di kanal Youtube PSSI itu, Ifantino mendoakan agar kongres kali ini berjalan lancar demi kesuksesan dan kemajuan sepak bola Tanah Air.

Selain itu, Ifantino juga meminta agar PSSI menjadikan kongres ini sebagai pondasi untuk keberlanjutan sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Tak lupa, ia juga memberikan pujian kepada masyarakat Indonesia terkait antusias mereka terhadap sepak bola.

Berikut video pesan Presiden FIFA, Gianni Infantino seperti yang diunggah oleh kanal Youtube PSSI.

Baca Juga:
Kandang Rasa Tandang, PSIS Semarang akan Jamu PSS Sleman di Maguwoharjo

 

Load More