Rauhanda Riyantama
Logo Liga 1 2019. [Dok. PT LIB]

Bolatimes.com - Bali United gagal mengamankan tiga poin di pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2019. Menjamu Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim berjuluk Serdadu Tridatu hanya mampu bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung Kamis (31/10/2019), Bali United sempat tertekan di awal babak pertama ketika penetrasi dilakukan Sugeng Effendi dari sisi kanan lapangan. Beruntung masih ada Ricky Fajrin yang berhasil menghentikan laju Sugeng.

Lima menit bola bergulir, perlahan tapi pasti, Bali United yang sempat tertekan mengambil alih penguasaan bola. Peluang didapat oleh Spasojevic dan Fahmi Al Ayyubi, namun masih mampu digagalkan penjaga gawang Persela.

Baca Juga:
Hasil Liga 1 2019: Barito Putera Tekuk Borneo FC di Derbi Kalimantan

Memasuki menit 24, Bali United akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Menyambut umpan silang Paulo Sergio, Melvin Paltje sukses menanduk bola ke dalam gawang Persela. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Bali United harus bermain dengan 10 orang setelah Willian Pacheco di kartu merah menyusul aksi brutalnya menghantam wajah pemain Persela.

Kalah jumlah pemain, Bali United pun lebih banyak bertahan di babak kedua. Meski demikian, lewat tendangan bebas di menit 49, Bali United nyaris menggandakan keunggulan. Sayang, bola yang dilepaskan Paulo Sergio dari titik set piece masih mampu diblok penjaga gawang.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Bali United Vs Persela Lamongan

Kerja keras para pemain Persela akhirnya membuahkan hasil di menit 67. Tendangan keras Arif Satria menghujam gawang tuan rumah yang dikawal Wawan Hendrawan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan tambahan satu poin, Bali United tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan 55 poin. Sementara Persela Lamongan, tambahan satu poin tak mampu mengantar mereka menjauh dari zona merah.

Mengantongi 24 poin dari 25 pertandingan, Persela tertahan di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca Juga:
Ada Gosip, Voter PSSI Bisa Dibeli Rp 300 Juta

Load More