Rauhanda Riyantama
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Kevin Kippersluis setelah berhasil membobol gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). Persib Bandung menang atas Persebaya Surabaya dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

Bolatimes.com - Sukses membantai Persija Jakarta di laga kandang yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 28 Oktober, pekan ini Persib Bandung akan melakoni laga tandang. Persib akan melawat ke markas Kalteng Putra, Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (1/11/2019).

Menghadapi Kalteng Putra, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membawa 22 pemain. Skuat Persib Bandung sendiri bertolak ke Kalimantan Tengah dari Bali pada Rabu (30/10/2019).

''PERSIB membawa 22 pemain yang sama. Tim sudah berangkat ke Palangkaraya dari Bali pagi tadi,” kata Sekretaris Tim Persib, Yudiana, seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga:
Resmi! Aji Santoso Jadi Pelatih Persebaya Surabaya

Pesepak bola Persib Bandung Ezechiel Ndouasel (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Alexandre Luiz Reame (kanan) saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

Mengingat jarak perjalanan yang cukup jauh, Robert Rene Alberts mengaku tidak khawatir. Pelatih asal Belanda itu yakin timnya bisa memanfaatkan official training yang digelar hari ini, Kamis (31/10/2019), bisa dimanfaatkan dengan baik.

''Kami sudah mengatur dan mempersiapkan program. Kemarin kami melakukan recovery di hotel. Karena hari ini akan sangat melelahkan. Kami harus menempuh nyaris sembilan jam perjalanan untuk sampai di Palangkaraya. Jadi kami hanya memiliki waktu sehari, yaitu besok untuk mempersiapkan diri melawan Kalteng (Putra) FC,” ujar Robert.

Berikut daftar 22 pemain Maung Bandung yang dibawa Alberts untuk berlaga di partai Kalteng Putra vs Persib Bandung.

Baca Juga:
Liverpool Ancam Mundur dari Piala Liga Inggris, Ini Alasannya

Dhika Bayangkara
I Made Wirawan
M. Aqil Savik
Indra Mustafa
Abdul Aziz Lutfi
Nick Kuipers
Zalnando
Supardi Nasir
Ardi Idrus
Henhen Herdiana
Kim Jeffrey Kurniawan
Erwin Ramdani
Dedi Kusnandar
Achmad Jufriyanto
Hariono
Omid Nazari
Esteban Vizcarra
Frets Butuan
Febri Hariyadi
Ghozali Muharam Siregar
Kevin van Kippersluis
Ezechiel N’Douassel

Load More