Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pesepakbola Timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh (ketiga kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia pada laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9/2019) malam WIB. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, telah mengumumkan daftar 26 pemain untuk menghadapi Thailand dan Indonesia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dari daftar itu, ada tujuh wajah baru.

Nor Azam Abdul Azih (Pahang) dan Shahrel Fikri Md Fauzi (Perak) termasuk dalam nama baru. Kedua pemain tersebut sebelumnya tidak ada dalam skuat Malaysia saat menelan kekalahan 0-1 dari Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi.

Kemudian, lima pemain baru lainnya adalah Afiq Fazail dan Syazwan Andik Ishak dari Johor Darul Takzim dan tiga pemain dari Kedah FA, yakni Baddrol Bakhtiar, Farhan Roslan dan kiper Ifwat Akmal Chek Kassim.

Baca Juga:
Persebaya Kalah, Wolfgang Pikal Mundur dari Kursi Kepelatihan

Adapun empat pemain yang tidak dipanggil lagi oleh Tan Cheng Hoe adalah Hakim Hafizul Khairul Nizam Jothy (Perak), Irfan Zakaria (Kuala Lumpur), Akram Mahinan (PKNS FC), dan Abdul Halim Saari (Selangor).

Sementara nama-nama seperti Safawi Rasid, Norshahrul Idlan Talaha, Brendan Gan, hingga Mohamadou Sumareh masih menjadi andalan dari pelatih Tan Cheng Hoe.

Timnas Malaysia akan menghadapi Thailand (14/11/2019) dan Indonesia (19/11/2019) di Stadion Nasional, Bukit Jalil. Sebelum dua duel itu, skuat Harimau Malaya akan melakoni laga uji coba lebih dulu melawan Tajikistan.

Baca Juga:
Jadwal Serie A Italia Nanti Malam, Peluang Juventus Salip Inter Milan

Dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), berikut daftar lengkap 26 pemain Timnas Malaysia.

Daftar pemain Timnas Malaysia. (FAM)

 

Baca Juga:
Maurizio Sarri: Juventus Lebih Produktif Dong!

Load More