Rauhanda Riyantama
Pemain Madura United, Mamadou Samassa (kiri) melakukan selebrasi bersama Alfat Fatir (kanan) usai membobol gawang PSM Makassar, di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Bangkalan, Jatim, Senin (29/10/2018). MU mengalahkan PSM dengan skor 3-0. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Madura United vs Tira Persikabo pada laga pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu (30/10/2019) malam.

Pertandingan Madura United vs Tira Persikabo dipastikan bakal menarik. Soalnya, kedua tim sama-sama sedang membutuhkan kemenangan.

Madura United berupaya bangkit setelah pekan lalu kalah 0-1 dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar (24/10/2019).

Baca Juga:
Persebaya Kalah, Wolfgang Pikal Mundur dari Kursi Kepelatihan

Itu adalah kekalahan pertama Madura United dalam lima laga terakhir. Tentu saja duel kontra Tira Persikabo diharapkan bisa menjadi moment untuk bangkit

Sementara tim tamu Tira Persikabo juga membidik kemenangan di laga ini. Pasalnya, skuat besutah Rahmad Darmawan ini sudah puasa kemenangan dalam sembilan laga Liga 1.

Tira Persikabo menelan empat kekalahan. Lima laga lain yang dijalan selesai imbang. Pada laga terakhir, Tira Persikabo bermain imbang 1-1 dengan Arema FC.

Baca Juga:
Jadwal Serie A Italia Nanti Malam, Peluang Juventus Salip Inter Milan

Dipastikan pada laga ini kedua tim akan tampil ngotot untuk bisa meraih kemenangan di pekan ke-25 Liga 1 2019 malam ini.

Duel Madura United vs Tira Persikabo rencanannya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada Rabu (30/10/2019) pukul 18:30 WIB.

Pertadingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan Ratu Pamelingan, Bangkalan, Madura juga bisa disaksikan lewat gawai Anda lewat link live streaming Madura United vs Tira Persikabo.

Baca Juga:
Maurizio Sarri: Juventus Lebih Produktif Dong!

Load More