Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Striker Madura United, Alberto Goncalves. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - Madura United kemungkinan besar tampil pincang jelang menjamu Tira Persikabo di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (30/10/2019) pukul 18.30 WIB. Hal ini lantaran ujung tombak mereka di lini serang, Beto Goncalves masih dibekap cedera.

Beto mendapatkan cedera hamstring pada pertandingan terakhirnya menghadapi PSM Makassar, 24 Oktober lalu. Meski bukan cedera parah, belum ada kepastian apakah pemain Timnas Indonesia itu bakal diterjunkan saat menghadapi skuat asuhan Rahmad Darmawan malam nanti.

Tak hanya Beto yang terancam absen, dua pemain muda potensial Laskar Sapeh Kerrab, Syahrian Abimanyu dan Satria Tama Hardianto dipastikan tak bermain. Hal itu menyusul kabar jika keduanya masih menjalani pemusatan latihan untuk Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:
PSM Makassar Kerap Dirugikan Wasit, Darije Siap Mundur

Hal ini tentu menguntungkan kubu tim tamu untuk membawa pulang tiga poin penuh di Bangkalan. Apalagi mereka tengah dalam kondisi dahaga kemenangan setelah delapan laga terakhirnya berakhir kurang oke.

Penjaga gawang Tira Persikabo Angga Saputro (kanan) menangkap bola yang ditendang pesepak bola Arema FC Jayus Hariono (kedua kiri) pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (24/10/2019). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wsj.

Kendati demikian, Pelatih Madura United, Rasiman, tidak khawatir dengan pincangnya tim di lini depan. Ia mengaku telah menyiapkan pemain pengganti.

"Jangan diambil pusing, kami sudah memiliki skuat yang cukup. Posisi tengah apalagi, kami sangat banyak opsi. Tapi harus diakui, setiap pemain memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Untuk sementara kami tak dapat menggunakan kelebihan Abi," ungkapnya dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Ibrahimovic Isyaratkan Kembali ke Spanyol, Balik Lagi ke Barcelona?

Rasiman diprediksi bakal mengoptimalkan pemain-pemain seperti Guntur Ariyadi, Diego Assis, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, Dhimas Bagus Pangestu serta Asep Berlian yang dipastikan pulih dari cedera mata.

Tira Persikabo juga patut waspada saat melawat ke markas Laskar Sapeh Kerrab. Sebab, lima laga terakhirnya di kandang, Madura United belum pernah menelan kekalahan. Greg Nwokolo dan kawan-kawan tercatat mengemas tiga kali menang dan tiga kali imbang.

Baca Juga:
Egy Hingga Evan Dimas Cedera di Latihan Timnas U-22, Begini Kondisinya

Load More