Galih Priatmojo
Winger Timnas Indonesia U-22, Todd Rivaldo Ferre. [Suara.com / Adie PRASETYO]

Bolatimes.com - Gelandang serang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre tampaknya dapat perhatian khusus dari pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri usai mengalami cedera. 

Sebagaimana diketahui, Todd Ferre mengalami cedera yang membuatnya tak diikutsertakan pada turnamen di China bersama Timnas Indonesia U-23, beberapa waktu lalu.

Indra mengaku masih menunggu kondisi kesembuhan Todd Ferre yang masih berpeluang ikut serta di SEA Games 2019.

Baca Juga:
Pose Seksi Putri Amelia, Miss Sport yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

"Kalau untuk masalah Todd kenapa tidak ada di sini, mungkin bisa bicara sama dokter. Karena mereka yang bisa kasih keterangan detail soal kondisi dia sekarang," kata Indra Sjafri di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

"Kenapa saya katakan seperti itu? Supaya jangan jadi polemik kenapa dia tidak dipanggil. Itu ada sebabnya dan itu harus tanya ke dokter apa alasan tak rekomendasi ke saya," tambahnya.

Todd Rivaldo Ferre kerap menjadi andalan Indra Sjafri di berbagai turnamen. Seperti saat Piala Asia U-19 lalu, sang pemain berhasil mencetak hat-trick ketika menghadapi Qatar.

Baca Juga:
Komentar Ole Gunnar Solskjaer soal Rumor Erling Haaland ke MU

Di SEA Games 2019, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Pertandingan cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2019 akan dimulai 26 November sampai 10 Desember mendatang.

Baca Juga:
Berada di Papan Bawah, Dimitar Barbatov Tak Tega Lihat Manchester United

Load More