Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Bek PSIM, Achmad Hisyam Tolle (kiri). (Instagram/@psimjogja_official)

Bolatimes.com - Bek PSIM Yogyakarta, Achmad Hisyam Tolle, akhirnya buka suara mengenai sikap tidak terpujinya dalam pertandingan PSIM versus Persis Solo di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (2/3/2019).

Hisyam Tolle menjadi sorotan banyak pihak setelah melakukan tindakan tidak terpuji dalam pertandingan PSIM versus Persis Solo. Ia melakukan tendangan kungfu terhadap pemain Persis, M. Shulton Fajar.

Tidak hanya itu, Hisyam Tolle juga menyerang wartawan yang sedang bertugas karena mengabadikan tendangan kungfu tersebut. Ia meminta wartawan tersebut agar menghapus seluruh fotonya.

Baca Juga:
PSG dan Tottenham Menang Besar, Berikut Hasil Lengkap Liga Champions

Sehari berselang, Hisyam Tolle telah menyadari kesalahannya. Melalui fitur story Instagram pribadinya, @achmadhisyamtolle.44, ia meminta maaf kepada semua pihak. Ia juga siap menerima apapun konsekuensinya.

"Assalamualaikum Wr Wb. Saya pribadi mau menyampaikan perihal tentang kejadian kemarin pada saat pertandingan PSIM vs Persis," tulis Hisyam Tolle.

"Pertama-tama saya memohon maaf atas perilaku saya yang buruk sebagai pesepak bola profesional. Khususnya meminta maaf kepada pemain Persis Solo yang bersangkutan dan juga kepada wartawan," lanjutnya.

Baca Juga:
Cukur Badak Lampung, Bali United Kembali ke Jalur Kemenangan

"Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran berharga buat saya untuk ke depannya. Tidak ada pembelaan sama sekali atas perilaku buruk saya. Saya pun siap menerima konsekuensi apapun itu terhadap perilaku saya," ujar mantan pemain PSS Sleman itu.

"Saya salah dan saya mengakui kesalahan saya. Sekali lagi saya meminta maaf kepada semuanya yang kecewa dan sakit hati atas perilaku buruk saya," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Sterling Mampu Selevel dengan Ronaldo atau Messi, Ini Syarat Utamanya

Load More