Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Kevin Kippersluis setelah berhasil membobol gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). Persib Bandung menang atas Persebaya Surabaya dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

Bolatimes.com - Sukses menang besar atas Persebaya Surabaya, skuat Persib Bandung dapat hadiah istimewa. 

Persib Bandung sukses meraih kemenangan besar atas Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat (19/10/2019). Skuat Maung Bandung menang dengan skor 4-1.

Gol kemenangan Persib disumbangkan oleh Febri Haryadi pada menit ke-31 dan 84', Ahmad Jufrianto (40'), dan Kevin van Kippersluis (60'). Satu gol balasan Persebaya dilesakkan oleh Diogo Campos.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Semifinal Denmark Open 2019, Ada The Minions dan The Daddies

Setelah pertandingan tersebut, Persib tidak langsung pulang ke Bandung. Mereka diberi hadiah libur satu hari untuk beristirahat ataupun menikmati keindahan Pulau Dewata.

"Hari ini libur. Pemain bebas," kata pelatih Persib, Robert Rene Albert, Sabtu (19/10/2019) di laman resmi klub.

Kemenangan atas Persebaya memang sangat berarti bagi Persib. Sebab, itu adalah kemenangan pertama tim Maung Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Baca Juga:
Bhayangkara FC Fokus Benahi Ini Jelang Bersua Tira-Persikabo

Tiga poin atas Persebaya juga menjadi skor balasan atas kekalahan Persib di putaran pertama. Pada pertemuan sebelumnya, tim Maung Bandung disikat 0-4 oleh Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Bali United direncanakana akan berada di Bali hingga 22 Oktober 2019. Kemudian, Tim asuhan Robert Rene Alberts akan terbang ke Jakarta untuk menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Rabu (23/10/2019).

Baca Juga:
Rahmad Darmawan Sebut Pelatih Baru Bhayangkara FC Berbahaya

Load More