Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra dipanggil ke Timnas Indonesia. [@otaviodutra5_indonesia]

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya bisa tampil dengan kekuatan terbaik saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019).

Sebab, dua bek andalan yang sebelumnya bermain di Timnas Indonesia, yakni Hansamu Yama Pranata dan Otavio Dutra, sudah bisa bergabung dengan tim.

Hansamu dan Dutra saat ini sedang berada di Bali, setelah membela skuat Garuda melawan Vietnam di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (15/10/2019). Keduanya tidak akan kembali ke Surabaya, melainkan menunggu kedatangan Rendi Irwan dan koleda di Pulau Dewata.

Baca Juga:
PSM Makassar Berhasrat Jaga Tren Positif di Kandang Jelang Hadapi Arema

"Dutra dan Hansamu akan langsung bergabung di Bali," kata Pikal di laman resmi klub.

"Mereka besok akan pindah hotel, gabung dengan hotel Persebaya. Semoga saja semuanya dalam kondisi baik, bisa membela Persebaya menghadapi Persib," imbuhnya.

Persebaya memiliki modal bagus menjelang pertandingan melawan Persib. Pada pertemuan pertama di Liga 1 2019, skuat Bajol Ijo berhasil meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas.

Baca Juga:
Semen Padang Pede Bisa Sulitkan Persija Jakarta di Stadion Patriot

Gol kemenangan tim kebanggaan masyarakat Surabaya ketika itu diciptakan oleh hat-trick Amido Balde dan satu gol Irfan Jaya.

Persebaya saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 31 poin, sementara Persib tiga peringkat lebih bawah karena hanya mengantongi 24 poin.

Baca Juga:
Ini Kata Penggawa Persija Usai Dua Pekan Berlatih Bersama Edson Tavares

Load More