Galih Priatmojo
Pesepak bola Semen Padang FC, Muhammad Rifqi (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru Badak Lampung FC bersama rekan setimnya Agung Prasetyo (kiri) dan Rido Yoku (kanan), pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Jumat (21/6/2019). (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Bolatimes.com - Semen Padang bersiap bertandang ke markas Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/10/2019).

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, mengaku pertandingan melawan Persija bakal sulit. Namun, Pelatih asal Portugal tersebut menegaskan anak asuhannya akan membuat kesulitan Persija.

"Besok merupakan pertandingan yang cukup sulit karena melawan tim tuan rumah yang cukup besar. Namun, dengan latihan yang telah dilakukan saya berharap besok mampu membuat Persija kesulitan," kata Almeida dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan seperti dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Timnas Dikalahkan Vietnam, Ini 3 Hal yang Ramai Dibicarakan di Sosmed

Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida (kanan) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (15/10/2019). (dok. Persija).

Sementara itu, pemain Semen Padang Flavio Beck Junior akan berusaha menyulitkan Persija. Meski ia sadar melawan Macan Kemayoran di hadapan suporternya sendiri bakal sulit.

"Kurang lebih sama seperti pelatih bilang, besok pertandingan sulit karena Persija memiliki nama besar di sepak bola indonesia," ujar Flavio Beck.

"Latihan juga telah dilakukan (kami) Semen Padang dan saya yakin besok dapat melakukan yang terbaik untuk pertandingan dan untuk Semen Padang dapat poin," jelas mantan pemain Bhayangkara FC ini.

Baca Juga:
Timnas Kalah Lagi, McMenemy: Ada Sedikit Leganya Kala Kita Tidak Lolos

Pertandingan antara Persija vs Semen Padang bisa dibilang merupakan duel papan bawah. Persija saat ini ada di posisi 14 dengan poin 20.

Sementara Semen Padang ada di posisi paling buncit. Mereka hanya selisih satu poin dari Persija.

Baca Juga:
Hasil Indonesia Vs Vietnam: Pasukan Garuda Takluk 1-3

Load More