Galih Priatmojo
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Persija Jakarta dikabarkan akan kehilangan bombernya yakni Marko Simic. Penyerang asal Kroasia itu disebut-sebut siap pergi meninggalkan Persija di akhir musim Liga 1 2019, ketika kontraknya berakhir.

Raksasa asal Malaysia Johor Darul Ta'zim kabarnya menjadi pelabuhan baru pemain berusia 31 tahun itu.

Menanggapi rumor kepindahan Simic, pemain senior Persija, Ismed Sofyan, menganggapnya sebagai hal yang wajar.

Baca Juga:
MU Kalah dari Mantan Klub Pelatih Persija Sebagai 50 Klub Top Dunia

"Ya sepak bola ada yang datang, ada yang pergi. Jadi tidak ada yang abadi, yang abadi cuma nama klub saja," kata Ismed Sofyan seperti dilansir dari Suara.com, Jumat (11/10/2019).

Ekspresi kekecewaan penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) pada laga Liga 1 2019 kontra Perseru Badak Lampung FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019) petang. [dok. Media Persija]

"Jadi siapapun bisa, termasuk saya. Karena memang ada yang datang, ada yang pergi. Jadi kita sebagai pemain ya harus siap sewaktu-waktu kita memang harus keluar ya kita harus keluar," tambahnya.

Ismed tidak mau menanggapi lebih jauh soal permasalahan ini. Baginya, keputusan bertahan atau tidak ada di tangan pemain yang bersangkutan dan manajemen tim.

Baca Juga:
Mo Salah Foto Dipeluk Model Hot, Netizen: Salah Ingat Anak Istri di Rumah!

"Ya tergantung manajemen saja. Kita lihat nanti lah seperti apa," pungkasnya.

Load More