Galih Priatmojo
Persebaya Surabaya terakhir menang di kandang saat menghadapi Persipura Jayapura. [@officialpersebaya / Instagram]

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya akan menghadapi laga tunda Liga 1 2019 kontra Borneo FC. Laga rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat (11/10/2019) pukul 18.30 WIB.

Pada laga ini, Persebaya bertekad mengamankan poin dan sekaligus menjaga hasil positif tidak pernah kalah di kandang.

Di Stadion GBT, Persebaya sudah melakoni 10 laga dan belum pernah sekalipun tersentuh kekalahan, meski hanya mengemas tiga kemenangan.

Baca Juga:
Empat Pemain Timnas U-19 Absen Jelang Lawan Tira-Persikabo, Ini Kata Fakhri

"Kami harus menang dan butuh tiga poin,” ujar striker Persebaya David da Silva seperti dikutip Antara dari laman resmi klub.

Terakhir tiga poin diraih di Stadion GBT terjadi awal Agustus 2019, saat Persebaya menang tipis atas Persipura Jayapura dengan skor 1-0.

Hingga pekan ke-23 Liga 1 2019, Persebaya masih berkutat di papan tengah klasemen, yakni di peringkat delapan dengan koleksi 30 poin.

Baca Juga:
Tak Ingin Selamanya di Chelsea, Kepa Ingin Bisa Kembali ke Athletic Bilbao

Sementara Borneo FC juga mencoba mencuri tiga poin di laga tandang ini. Skuat besutan Mario Gomez ini berada di posisi enam dengan 33 poin dari 20 laga.

Pertandingan Persebaya vs Borneo FC ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar, Jumat (11/10/2019) pukul 18.30 WIB.

Laga seru di di Stadion Gelora Bung Tomo juga bisa disaksikan lewat HP Anda lewat link live streaming Persebaya vs Borneo FC.

Baca Juga:
Bersiap Hadapi Tira-Persikabo, Begini Kondisi Terbaru Timnas Indonesia U-19

Namun untuk menyaksikan pertandingan lewat tautan di atas, konsumen diharuskan berlangganan Vidio Premier dengan biaya mulai Rp 10.000 per hari.

Load More