Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Striker Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Ali Mabkhout. (Dok. FA UEA).

Bolatimes.com - Uni Emirat Arab (UEA) membuat Timnas Indonesia tak berkutik saat melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10/2019) malam kemarin.

Seusai laga, striker Ali Mabkhout memberikan komentar menarik. Ia menganggap UEA belum menampilkan kekuatan terbaik mereka saat menghadapi Hansamu Yama dan kolega. Padahal, pada laga itu, The Falcons meraih kemenangan telak lima gol tanpa balas.

Striker 29 tahun itu sukses mengemas tiga gol dari kemenangan lima gol tanpa balas UEA atas Indonesia. Sementara dua gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Khalil Ibrahim dan Tareq Ahmed.

Baca Juga:
Bersiap Hadapi Tira-Persikabo, Begini Kondisi Terbaru Timnas Indonesia U-19

"Kami belum menunjukkan kekuatan penuh kami," kata Mabkhout kepada Dubai Sports TV.

Ali Mabkhout berhasil melewati pemegang rekor sebelumnya, yakni Adnan Al Tayani yang telah pensiun sejak 1997 silam dengan catatan 52 gol.

Baca Juga:
Indra Sjafri Pede Timnas Indonesia U-23 Bisa Atasi China di Ajang CFA

Kemenangan 5-0 atas Indonesia membuat UEA kini bertengger di puncak klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. UEA unggul dua poin dari Thailand dan Vietnam di posisi kedua dan ketiga.

Sementara Indonesia tidak bergeser sedikit pun dari posisi lima. Skuat Garuda tidak mengantongi satu poin pun dalam tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Baca Juga:
Pelatih Timnas Vietnam Masa Bodoh dengan Rekor Buruk Lawan Indonesia

Load More