Galih Priatmojo
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini (kiri) memberi keterangan kepada wartawan seusai laga uji coba internasional antara Timnas Indonesia U-19 vs Iran U-19 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019). [Muhammad Ilham Baktora/Suara.com]

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni uji coba menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (12/10/2019) pagi. Pelatih Fakhri Husaini menyatakan timnya sudah siap meladeni tim peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 itu.

Fakhri Husaini membeberkan sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi tim besutan Rahmad Darmawan yang notabene jauh lebih senior ketimbang timnya.

Namun, mantan juru racik PKT Bontang itu tidak gentar. Pasalnya, Fakhri tidak mencari kemenangan untuk pertandingan besok.

Baca Juga:
Pelatih Timnas Vietnam Masa Bodoh dengan Rekor Buruk Lawan Indonesia

Pelatih timnas Indonesia U-19 Indonesia Fakhri Husaini (kiri) memberikan instruksi kepada para pemainnya saat latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (30/9/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

"Kami sudah siap semua, artinya dari segi fisik, taktik, teknik, dan mental semua pemain sudah siap untuk laga uji coba besok melawan Tira-Persikabo," kata Fakhri Husaini di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (11/10/2019) pagi seperti dilansir dari Suara.com.

Terkait siapa pemain yang bakal dimainkan, Fakhri belum bisa menentukannya. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 ini ingin melihat dahulu kondisi Amiruddin Bagus Kahfi Cs hingga jelang pertandingan besok.

"Untuk susunan pemain saya masih akan menunggu kondisi terakhir mereka besok pagi," jelasnya.

Baca Juga:
Sambil Mengantuk, Timnas Vietnam Berangkat Pagi Buta ke Indonesia

Setelah melawan Tira-Persikabo, skuat Garuda Nusantara kembali akan beruji coba. China akan menjadi lawan Pasukan Merah Putih yang akan digelar pada 17 serta 20 Oktober 2019 di Surabaya dan Bali.

Rangkaian uji coba tersebut merupakan persiapan timnas U-19 sebelum terjun di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada November mendatang.

Baca Juga:
Dulu Pensiun di Manchester United, Pelatih Ini Tertarik Gantikan Solskjaer

Load More