Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Para pemain Timnas Vietnam saat berada di bandara pukul 03.00 pagi waktu setempat. (Dok. Bongdaplus.vn).

Bolatimes.com - Timnas Vietnam tidak berlama-lama berada di Hanoi pasca meraih kemenangan tipis 1-0 atas Malaysia dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (10/10/2019) malam WIB.

Setelah tidur beberapa jam, Nguyen Cong Phuong dan kolega harus segera bangun untuk terbang ke Bali, Indonesia. Dilansir dari Zing.vn, mereka sudah berada di bandara pada Jumat (11/10/2019) pukul 03.00 pagi waktu setempat.

Wajah-wajah para pemain Timnas Vietnam terlihat lelah dan mengantuk. Bahkan, salah satu dari mereka, Pham Duc Huy, terlihat menguap di bandara. Namun, hal itu dilakukan demi mengejar penerbangan ke Indonesia pukul 05.10.

Baca Juga:
Lupakan Tanah Kelahiran, Ansu Fati Segera Bela Timnas Spanyol

Gelandang Timnas Vietnam, Pham Duc Huy. (Dok. Zing.vn).

Timnas Vietnam memang harus segera meninggalkan Hanoi karena pertandingan selanjutnya sudah menanti. Sesuai jadwal, The Golden Stars akan melakoni laga keempat di Grup G pada Selasa (15/10/2019).

Kali ini, Timnas Vietnam akan menghadapi tuan rumah Indonesia di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Alhasil, Nguyen Quang Hai cs perlu segera tiba di Bali karena jeda pertandingan yang singkat.

Timnas Vietnam diperkirakan akan tiba di Bali pada Jumat (11/10/2019) sore WIB. Mereka tiba lebih cepat dari pemain Timnas Indonesia yang direncanakan tiba Pulau Dewata pada malam harinya.

Baca Juga:
Ribuan Wanita Banjiri Stadion setelah 40 tahun, Timnas Iran Menang 14-0

Load More