Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso dan bek PSIM Yogyakarta, Aditya Dewa Putra memberi keterangan kepada wartawan saat konferensi pers di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (27/8/2019). (bolatimes.com/M Ilham Baktora)

Bolatimes.com - Aji Santoso resmi mengundurkan diri sebagai pelatih PSIM Yogyakarta, Rabu (9/10/2019) malam. 

Setelah melalui tiga laga terakhir dengan hasil minor di gelaran Liga 2 2019, Aji Santoso akhirnya memilih mundur dari kursi pelatih kepala PSIM Yogyakarta. Mantan pelatih Persela Lamongan itu melewatkan kesempatan terakhirnya saat menghadapi Martapura FC. Laskar Mataram gagal mengemas tiga poin penuh setelah tumbang 1-0 dari tuan rumah.

Melalui jejaring sosial Twitter @PSIMJOGJA, pelatih 49 tahun itu dikabarkan resmi berpisah dengan skuat Laskar Mataram. Dalam captionnya, PSIM menulis "PSIM dan Coach Aji Santoso resmi berpisah. Semoga menjadi jalan terbaik untuk kedua pihak. Sukses untuk kariermu, coach!,"

Baca Juga:
Penyerang Cantik Ini Kaget Saat Terjadi Kericuhan di Laga Persija vs Persib

Kariernya semakin meningkat hingga 2017. Ia mendapat kepercayaan menjadi pelatih Arema FC. Namun tak berselang lama, Aji menjadi pelatih Persela Lamongan hingga 2019.

Aji Santoso didapuk sebagai pelatih PSIM Yogyakarta pada putara kedua Liga 2 2019. Namun kariernya tak bertahan lama. Pascagagal memetik poin di kandang Martapura, mantan pelatih Timnas Indonesia U-17 itu berinisiatif tak melanjutkan kontraknya hingga Desember 2019. 

Baca Juga:
Ini Harga Tiket Termurah Hingga Termahal Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Terpisah, PSIM Yogyakarta dalam situasi yang kurang menguntungkan saat ini. Berada di peringkat ke enam klasemen sementara Liga 2 2019, Laskar Mataram sangat sulit untuk menggapai posisi empat besar.

Load More