Senin, 10 Agustus 2020
Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi : Rabu, 09 Oktober 2019 | 16:00 WIB

Bolatimes.com - Rumor mengejutkan datang dari Malaysia. Klub raksasa negeri Jiran, Johor Darul Takzim (JDT), dikabarkan tertarik untuk memboyong striker asing Persija Jakarta, Marko Simic.

Kabar tersebut dibagikan oleh akun gosip transfer pemain asal Malaysia, @GosipLigaM, pada Selasa (9/10/2019). JDT ingin menjadikan Simic sebagai bomber tim musim depan.

"Eks penyerang Melaka United yang kini berseragam Persija Jakarta dikabarkan akan berhijrah ke Johor Darul Takzim pada musim depan," tulis @GosipLigaM.

Marko Simic digosipkan ke JDT. (Twitter/@gosipligam).

Peluang Simic untuk hijrah ke JDT memang bukan tidak mungkin. Selain Persija Jakarta yang kini sedang terseok-seok di Liga 1 2019, JDT memang butuh striker haus gol.

Striker asing JDT saat ini, Diogo Luis Santo asal Brasil, tidak tajam-tajam sekali. Menurut Soccerway, ia baru mengemas 12 gol dari 22 penampilan.

Jika dibandingkan dengan Simic, striker asal Kroasia itu lebih produktif. Simic yang lebih muda satu tahun dari Diogo telah mengemas 13 gol dari 18 pertandingan.

JDT juga pernah merasakan ketajaman Simic saat menghadapi Persija di fase grup AFC Cup pada 4 Oktober 2018. Ketika itu, JDT tumbang 0-4 dan semua gol dicetak oleh Simic.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Pemain Naturalisasi yang Pernah Berseragam Persija, Siapa Saja?