Rauhanda Riyantama
Winger Timnas Indonesia U-22, Todd Rivaldo Ferre. [Suara.com / Adie PRASETYO]

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 dipastikan tidak diperkuat pemain sayap Todd Rivaldo Ferre dan bek Bagas Adi Nugroho di tunamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 di China pada 9-11 Oktober 2019.

“Todd tidak dibawa karena cedera. Bagas juga demikian, setelah kami melakukan pemindaian MRI. Intinya kami tidak membawa mereka yang cedera,” ujar Indra usai memimpin latihan skuatnya di Lapangan G Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (5/10/2019).

Selain Todd dan Bagas, pelatih asal Sumatera Barat itu menegaskan bahwa dirinya juga akan mencoret dua pemain lagi. Artinya, dari 30 nama, akan ada sekitar 26 pemain yang berlaga di China.

Baca Juga:
Ganda Putri Tuan Rumah Pastikan Satu Gelar di Indonesia Masters 2019

“Dua pemain lagi yang tidak dibawa akan kami umumkan besok setelah latihan pagi,” kata Indra seperti dikutip Suara.com.

Pesepak bola Indonesia Bagas Adi (kiri) dengan pesepak bola Palestina, Yousef Mahmoud dalam pertandingan babak penyisihan sepak bola grup A Asian Games ke 18 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8). INASGOC/Hery Sudewo

Terkait apakah cedera para pemain saat ini berpengaruh ke SEA Games 2019, Indra Sjafri menyebut bahwa semuanya tergatung pemulihan.

Yang jelas, dia hanya membawa skuat paling bugar dan siap tempur ke Pesta Olahraga Asia Tenggara ke-30 itu.

Baca Juga:
Maradona: Si Tangan Tuhan yang Jadi Pecandu Seks Hingga Budak Kokain

“Saya hanya akan membawa pemain fit ke SEA Games 2019 karena di sana mereka akan bermain di tujuh sampai delapan laga,” kata juru taktik yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 dan Piala AFF U-22 2019 tersebut.

CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 di China pada 9-11 Oktober 2019 menjadi turnamen pemanasan Timnas Indonesia sebelum berangkat ke Filipina untuk SEA Games 2019.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 akan Jajal Tira-Persikabo Pekan Depan

Load More