Galih Priatmojo
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini (kiri) memberi keterangan kepada wartawan seusai laga uji coba internasional antara Timnas Indonesia U-19 vs Iran U-19 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019). [Muhammad Ilham Baktora/Suara.com]

Bolatimes.com - Setelah menjajal tim Pra PON DKI Jakarta, Timnas Indonesia U-19 bakal kembali menggelar laga uji coba kontra tim lokal Indonesia sebelum kemudian akan menghadapi uji coba internasional kontra China yang akan berlangsung dua kali pada 17 dan 20 Oktober 2019.

Usai  menang meyakinkan atas tim Pra PON DKI Jakarta, 3-0 skuat Garuda Nusantara akan menjajal Tira-Persikabo U-20. Rencananya, pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada 12 Oktober 2019 mendatang.

"Sebelum kami lawan China, tanggal 12 (Oktober) kami uji coba dengan Tira-Persikabo," kata Pelatih timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor seperti dilansir dari Suara.com, Sabtu (5/10/2019).

Baca Juga:
Terjebak Kenangan Mantan, Karius Ingin Kembali Ke Liverpool

Laga uji coba timnas Indonesia U-19 vs Tim Pra PON DKI Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (5/10/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com).

David Maulana dan kawan-kawan bakal terbang ke Surabaya untuk bersiap menghadapi China pada 15 Oktober 2019. Fakhri membawa seluruh pemain dalam daftarnya, yang saat ini berjumlah 27 orang.

"Saya ingin lihat perkembangan (pemain). Yang pasti setelah lawan Tira-Persikabo karena waktunya singkat mungkin tidak ada uji coba lagi. Tanggal 15 (Oktober) kami berangkat ke Surabaya," tambahnya.

Uji coba yang dilakukan timnas Indonesia U-19 merupakan persiapan jelang bergulirnya kualifikasi Piala Asia U-19 2020 November mendatang.

Baca Juga:
Masih Panas! Kicauan Pedas Aubameyang Ditanggapi Begini oleh Bos Dortmund

Di ajang tersebut Indonesia tergabung di Grup K. Berstatus tuan rumah, Garuda Nusantara akan menghadapi Hong Kong, Korea Utara, dan Timor Leste.

Load More