Galih Priatmojo
Pesepak bola Barito Putera Rafael Feital Da Silva (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Adam Alis Setyano (kanan) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Rabu (18/9/2019). Bhayangkara FC menang atas Barito Putera dengan skor 4-1.ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/nz.

Bolatimes.com - PSS Sleman akan bertandang ke markas Bhayangkara pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat (4/10/2019) pukul 15.30 WIB. Skuat Super Elja wajib waspada lantaran Bhayangkara kerap tampil menyulitkan lawannya saat berlaga di kandang.

Ya, dari 10 laga kandang yang dilakoni skuat asuhan Paul Munster, tujuh diantaranya berakhir dengan kemenangan. Terhitung hanya tiga kali Bhayangkara menderita kekalahan di kandang hingga putaran kedua Liga 1 2019 bergulir.

Berdasarkan lima pertandingan terakhir, Bhayangkara FC memang tak begitu tajam. Mereka hanya mengemas satu kemenangan saat melumat Barito Putera dengan skor 1-4, 18 Sepetember lalu. Empat sisanya hanya berbuah tiga kali imbang dan satu kali kalah.

Baca Juga:
Penyerang Gaek PSIM Papito Ungkap Rindu Ka'bah, Bikin Netizen Terenyuh

Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Berbicara soal riwayat pertemuan, The Guardian sejatinya telah bersua PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga tersebut diakhiri dengan hasil imbang dengan skor 1-1.

Namun begitu, Bhayangkara dinilai mampu merubah keadaan di pertemuan kedua. Pasalnya, sejumlah pemain skuat Super Elang Jawa dipastikan absen, termasuk gelandang PSS, Brian Ferreira yang terakumulasi kartu.

Bagi PSS Sleman keadaan ini menjadi tantangan untuk mencuri poin di markas tuan rumah. Dari lima laga terakhirnya, skuat asuhan Seto Nurdiantoro meraih hasil yang kurang begitu baik. Dari tiga laga tandang yang dijalani, dua diantaranya kalah dan satu kali menang. Sisanya hanya bermain imbang di kandang lawan.

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Jojo Kenakan Legging Seperti Muhammad Ahsan

Meski demikian, tak ada yang bisa memastikan apakah Bhayangkara lebih unggul dibanding calon lawannya di laga nanti sore.

Terpisah, Bhayangkara FC menempati peringkat 10 pada klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 24 poin. Sementara Super Elja berada dua tangga di atasnya dengan koleksi 29 poin

Baca Juga:
Ini Para Pemain PSS Sleman Putri yang Akan Mengarungi Liga 1 Putri 2019

Load More