Galih Priatmojo
Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani (kanan) dan Irfan Jaya saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/9/2019) sebagai persiapan melawan Timnas Malaysia di kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia tak membuang waktu setibanya di Dubai. Skuat asuhan Simon McMenemy tersebut langsung menggelar latihan untuk menghadapi laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Uni Emirat Arab yang akan digelar pada 10 Oktober mendatang di Stadion Al Maktoum, Dubai.

Dikutip dari laman PSSI di Jakarta, Kamis (3/10/2019), Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan yang bertolak dari Jakarta Rabu (2/10/2019) malam telah tiba di Dubai pada Kamis pagi waktu setempat dan kemudian menuju hotel untuk istirahat.

Meskipun disambut suhu panas yang berkisar 33-35 derajat celcius, tetapi kondisi itu tidak menyurutkan semangat timnas Indonesia untuk langsung melakukan latihan pada sore hari.

Baca Juga:
Manchester United Gagal Curi Poin, Ini Hasil Lengkap Liga Europa Tadi Malam

"Bagus. Cuacanya bagus mirip Jakarta. Kondisi pemain sedikit kelelahan karena terbang semalaman," kata pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy.

Latihan dilakukan di Lapangan Iranian Club Dubai, dan berlangsung kurang lebih dua jam.

"Cuaca panas kalau siang, tapi kalau sore hingga malam agak sejuk jadi tidak terlalu masalah kalau main malam," tambahnya.

Baca Juga:
Fabio Capello Diam-diam Pernah Rayu Messi Gabung Juventus, Begini Faktanya

Dalam laga kontra Uni Emirat Arab ini, Timnas Indonesia harus tampil maksimal untuk meraih poin pertamanya di Grup G. Terlebih tim Merah Putih menelan kekalahan di dua laga sebelumnya saat melawan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3) pada 5 dan 10 September lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Load More