Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani (kanan) dan Irfan Jaya saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/9/2019) sebagai persiapan melawan Timnas Malaysia di kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - PSSI telah mengumumkan daftar 25 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Salah satu di antaranya adalah Saddil Ramdani.

Pahang FA selaku klub pemilik Saddil merasa bangga atas pemanggilan tersebut. Melalui akun Twitter resmi klub, mereka mengucapkan selamat atas pemanggilan tim nasional tersebut.

Selain Saddil, Pahang FA juga memberikan ucapan selamat kepada empat pemainnya yang memperkuat Timnas Malaysia, yakni Matthew Davies, Norshahrul Idlan, Azam Azih, dan Sumareh.

Baca Juga:
Duel Tottenham vs Bayern Munchen Panaskan Liga Champions Malam Nanti

Kemudian, rekan Saddil yang juga mendapat penggilan tim nasional adalah Safuwan Baharudin. Ia akan bergabung bersama Haris Harus dan kolega di Timnas Singapura.

"Selamat kepada 6 pemain Pahang yang telah mendapat panggilan tim nasional mereka minggu ini," tulis Pahang FA.

"Piala Malaysia istirahat untuk memberi jalan bagi beberapa uji coba internasional dan Kualifikasi Piala Dunia 2022/Piala Asia 2023," lanjutnya.

Baca Juga:
Janji Kevin Van Kippersluis pada Ezechiel usai Bikin Gol untuk Persib

Pahang FA beri selamat kepada Saddil Ramdani. (Twitter/@officialPahang).

Saddil bersama Timnas Indonesia akan menghadapi dua pertandingan berat dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda akan menghadapi Uni Emirat Arab (10/10/2019) dan Vietnam (15/10/2019).

Load More