Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Wawan Hendrawan/Instagram

Bolatimes.com - Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, akhirnya mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Ia dipersiapkan untuk melawan Uni Emirat Arab (UEA) dan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kepastian tersebut tertuang dalam surat PSSI bernomor 3945/AGB/1339/IX-2019. Selain Wawan Hendrawan, Timnas Indonesia juga memanggil tiga pemain Bali United lainnya, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, serta Irfan Bachdim.

Wawan Hendrawan bersyukur atas pemanggilan tersebut. Melalui Instagram, ia memajang foto bersama ketiga rekannya dari Bali United dan berharap supaya mendapat keberkahan di Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Skuat Final Timnas U-19 Diumumkan sebelum Laga Uji Coba Kontra China

"Assalamualaikum wr. wb. Bismillah, semoga berkah," tulis Wawan.

Unggahan kiper berjuluk SpiderWan itu mendapat banyak reaksi di kolom komentar. Salah satunya dari mantan rekan setimnya yang kini menjadi pelatih AZ Alkmarr U-17, Nick van der Velden.

"Yaaa, bagus bosku," tulis Nick.

Baca Juga:
Terkuak, Ini Alasan Fatih Chabanto Bersedia Jadi CEO PSS Sleman

Nick komentari unggahan Wawan Hendrawan. (Instagram/@wawan59hendrawan)

Nick sendiri memutuskan menjadi pelatih AZ Alkmaar U-17 setelah dilepas oleh Bali United. Namun, pada musim 2019/2020, pemain 37 tahun itu memiliki pekerjaan ganda sebagai pemain dan pelatih.

Selain menjadi pelatih AZ Alkmaar U-17, ia bermain untuk klub kasta ketiga Liga Belanda, AFC Amsterdam. Ia telah tampil dalam empat pertandingan dan menyumbangkan satu assist.

Baca Juga:
Klub Alternatif Frenkie De Jong Andai Tak Direkrut Barcelona

Load More