Galih Priatmojo
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini (kedua dari kiri) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (13/6/2019). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 kembali menggelar pemusatan latihan menghadapi Piala Asia U-19 2020. 

Pada pemusatan latihan di hari pertamanya ini, anak asuh Fakhri Husaini digelari di lapangan Gor Padjadjaran, Bogor, Kamis (26/9/2019) sore. Dari 30 pemain yang dipanggil baru 26 yang terlihat hadir.

Hujan deras disertai angin cukup kencang mewarnai TC Garuda Nusantara di hari pertamanya ini. Hujan deras tersebut mengakibatkan lapangan cukup digenangi oleh air.

Baca Juga:
Diajakin Presenter Olahraga Ini Berenang, Netizen Halu: Aku Takut Khilaf

Latihan timnas Indonesia U-19 di lapangan GOR Pajajaran Bogor diwarnai oleh hujan deras dan angin kencang, Kamis (26/9/2019). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Meski begitu, Sutan Zico dan kawan-kawan tetap antusias mengikuti seluruh materi yang diberikan oleh Fakhri Husaini. Dilansir dari Suara.com, para penggawa Timnas Indonesia U-19 ini melakukan berbagai latihan.

Sebut saja lari keliling lapangan, melakukan operan-operan pendek, serta penalti untuk penjaga gawang. Latihan itu sendiri baru dimulai sekitar pukul 15.45 WIB.

Pada ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup K dan bakal menghadapi Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

Baca Juga:
Protes Pemanggilan ke Timnas Indonesia, Persebaya: Dutra Belum WNI!

Untuk pemain-pemain yang dipanggil sebagain besar merupakan mereka yang ikut serta di Piala AFF U-18 2019 di Vietnam. Seperti Rendy Juliansyah, si kembar Bagas dan Bagus, Sutan Zico, dan Mochammad Supriadi.

Load More