Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Selangor FA saat menjuarai Piala FA Malaysia 2005, ada Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy. (Twitter/@FASelangormy)

Bolatimes.com - Klub asal Malaysia, Selangor FA, mengenang momen spesial di akun Twitter resmi klub pada Selasa (24/9/2019). Pada hari itu, tepat 14 tahun yang lalu, tim berjuluk Red Giant tersebut berhasil menjuarai Piala FA 2005.

Selangor FA membagikan sebuah foto saat para pemainnya merayakan gelar tersebut. Nah, dalam foto itu, tampak ada striker asal Indonesia, Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas duduk di depan baris para pemain Selangor FA. Dengan bangga, striker kelahiran Salatiga itu juga membawa bendera Merah-Putih.

Baca Juga:
Komentar Zidane Soal Performa Angin-anginan Barcelona

Selain Bambang Pamungkas, ada pula pemain asal Indonesia lainnya, Elie Aiboy. Ia duduk di barisan depan dengan pose tersenyum ke arah bawah dan memegangi medali yang dikalungkan.

Cuitan Selangor FA. (Twitter/@FASelangormy)

Bambang dan Elie adalah pahlawan Selangaor FA saat meraih kemenangan 4-2 atas Perak FA. Penyerang yang akrab disapa Bepe itu mencetak dua gol, sementara Elie menyumbang satu gol.

Satu gol Selangor lainnya dicetak oleh Brian Fuentes. Sedangkan gol-gol Perak FA berhasil dilesakkan oleh Abdoulaye Traore dan Mohd Nor Ismail.

Baca Juga:
UEFA Tunjuk 3 Stadion Ini untuk Final Liga Champions 2021, 2022, dan 2023

Piala FA menjadi pelengkap musim sempurna Selangor FA ketika itu. Mereka berhasil meraih treble winner, karena Selangor FA juga berhasil meraih gelar juara Liga Primer Malaysia dan Piala Malaysia.

Load More