Rauhanda Riyantama
Lionel Messi nampak memegangi paha kirinya saat Barcelona menghadapi Villarreal. (LLUIS GENE / AFP)

Bolatimes.com - Kemenangan Barcelona atas Villarreal memakan korban. Bintang skuat Blaugrana, Lionel Messi, yang baru sembuh dari cedera kini harus kembali menepi karena laga tersebut.

Messi tampil sebagai starter saat Barcelona meraih kemenangan atas Villarreal pada pekan keenam La Liga Spanyol 2019/2020 di Camp Nou, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB.

Itu adalah kali pertama Messi turun sejak menit awal bersama Barcelona pada musim ini. Hal tersebut dikarenakan kondisi bintang asal Argentina itu yang sempat cedera betis.

Baca Juga:
Persiapan Kualifikasi Piala Asia U19 2020, Fakhri Husaini Panggil 30 Pemain

Keberadaan Messi di lapangan pun sangat berpengaruh pada performa Barcelona. Terbukti, ia sukses menyumbang assist untuk gol Antoine Griezmann saat laga baru berjalan satu menit.

Namun, belum sampai satu babak berakhir, Messi mengalami perawatan di pinggir lapangan karena ada permasalahan di paha kirinya. Kemudian, penyerang 32 tahun itu digantikan oleh Ousmane Dembele pada di awal babak kedua.

Lionel Messi mendapatyt perawatan paha kiri di laga Barcelona vs Villarreal. (Twitter/fcbarcelona).

Pada pertandingan itu, Barcelona akhirnya meraih kemenangan 2-1 atas Villarreal. Satu gol Barca dicetak oleh Arthur Melo dan satu gol balasan lawan dicetak oleh Santi Cazorla.

Baca Juga:
Ini 5 Pemain Senior yang Masuk Skuat Timnas Indonesia U-23

Tanpa Messi, Barcelona tampil angin-anginan di awal musim. Dua kekalahan sudah didapatkan raksasa Catalan dalam perburuan titel La Liga Spanyol 2019/2020. Saat ini, Barcelona berada di posisi keempat klasemen sementara, tertinggal satu poin dari Granada di puncak.

Load More