Galih Priatmojo
Pemain Bali United, Ilija Spasojevic (dok baliutd)

Bolatimes.com - Persija Jakarta bersiap menjamu Bali United pada lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga.

Menjelang laga, penyerang andalan tim Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic sempat menyinggung dua bek anyar yang baru saja didatangkan Persija Jakarta.

"Ya, kita semua tahu di Persija ada dua pemain baru di posisi pemain belakang. Menurut saya kedua pemain ini punya kualitas bagus. Tapi saya rasa pemain yang ada sebelumnya juga bagus. Sebagai seorang penyerang pastinya saya harus kerja keras untuk bisa membuka ruang untuk pemain lain, memberikan umpan atau mencetak gol," kata Spaso seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pesepak bola Persija Jakarta Rohit Chand (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Yabes Roni Malaifani (tengah) dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana



Ilija Spasojevic sendiri saat ini sudah mengemas sembilan gol dari 17 laga di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Perolehan ini pun menjadikan dirinya pemain paling produktif di tim Serdadu Tridatu.

Baca Juga:
Pesta Gol ke Gawang Mariana Utara, Bima Sakti Soroti Ini dari Timnas U-16

Lebih jauh, Spaso menyebut bahwa Bali United sudah sangat siap menghadapi Persija Jakarta. Ia menyebut Bali United harus bekerja keras karena akan menghadapi tim juara bertahan.

"Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang tidak mudah untuk kami. Kami tidak melihat posisi di klasemen, tapi kami melihat di pertandingan nanti kami akan melawan tim juara bertahan Liga 1. Tapi secara keseluruhan, persiapan kami cukup maksimal untuk pertandingan melawan Persija besok," tukasnya.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Mantan Tim, Teco: Saya Tahu Betul Kualitas Permainan Persija

Load More